SMP Mardi Yuana Berikan Penghargaan Kepada 54 Siswa Berprestasi

DepokNews – SMP Mardi Yuana memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada 54 siswa kelas VII – IX yang berprestasi di bidang akademik pada Tahun Ajaran 2022-2023.

Lurah Depok, Herman bersama Kepala SMP Mardi Yuana, Maria Yuliana Sulastri menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada puluhan siswa, usai upacara bendera Merah Putih, Senin (06/02/23).

“Tujuannya untuk memotivasi siswa agar terus berprestasi, peringkat I-III serta juara umum di tiap angkatan, kami berikan beasiswa dibebaskan dari pembayaran SPP bulanan,” kata Kepala SMP Mardi Yuana, Maria Yuliana Sulastri.

Maria menuturkan, program pemberian penghargaan ini sudah berjalan sejak tahun 2009. Setelah itu, berbagai prestasi akademik dan non akademik tingkat kota, nasional, hingga internasional berhasil diraih oleh para siswa SMP Mardi Yuana.

“Selain siswa, guru-gurunya juga kerap kami berikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka mendidik siswa,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Lurah Depok, Herman mengapresiasi upaya yang telah dilakukan SMP Mardi Yuana. Ia berharap, para siswa lainnya dapat terpacu untuk lebih semangat dalam belajar agar bisa menghasilkan prestasi gemilang.

“Pesan saya, semangat belajar harus terus dibangkitkan dalam diri,” ujarnya.

“Sebab, prestasi yang diraih ini untuk bekal pelajar sebagai generasi penerus di masa depan. Terima kasih SMP Mardi Yuana terus membantu anak-anak Depok untuk berprestasi,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id