SOSIALISASI CALEG MELALUI PUDING

Oleh: WIT

DepokNews–Jum’at (29/09/2023) Banyak cara yang dilakukan Relawan / Tim Sukses (Timses) Calon anggota Legislatif (Caleg) untuk mensosialisasikan jagoan yang diusung nya.

Salah satu nya yang dilakukan Relawan HEI (Hermanto Iin) Center di RW.06 kelurahan Bojong Pondok terong, Kec. Cipayung Kota Depok, Dimana Relawan HEI Center di RW.06 Bojong Pondok Terong dengan sukarela setiap pekannya membagikan Puding buah kepada warga yang sedang membeli sarapan pagi di warung nasi uduk.

Setiap orang secara Gratis boleh mengambil satu Cup puding buah yang sudah tertempel sticker wajah Calon Anggota Legislatif dan dilengkapi dengan kata Motivasi.

Minimal warga bertanya siapa dan dari partai mana Calon Anggota Legislatif yang gambarnya ada di sticker puding ” ujar Relawan HEI Center yang membagikan Puding Buah tersebut.

Sosialisasi ini murah meriah tapi in Syaa Allah Cukup efektif untuk memperkenalkan Caleg yang kami usung” tambah Relawan HEI.

Relawan HEI Center sendiri mengusung H. Hermanto, MM sebagai Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari serta Hj. Iin Nur Fatinah, A. Md sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.