Subuh Keliling di Masjid Ar Riyadh Pontir, Wali Kota Depok Jadi Imam Salat Jamaah

Wali Kota Depok berkesempatan mengikuti Subuh Berjamaah di Masjid Ar Riyadh, yang diikuti seluruh ketua RT-RW se-Pontir, tokoh agama, tokoh masyatakat, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI), Karang Taruna, dan jemaah santri Pondok Pesantren Bahrul Hadi Arrahmani

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Subuh Keliling di Masjid Ar Riyadh Jalan Nur Ali Serua Bulak, Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, Minggu (25/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Depok yang kerap disapa Kiai Idris ini, didaulat menjadi imam Salat Subuh Berjamaah di masjid tersebut.

Usai salat, Kiai Idris mengharapkan, lewat Subuh Keliling atau Subling silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan pemerintah dengan semua pihak, sehingga nilai kebersamaan selalu ada di Kota Depok.

“Saya mengapresiasi kegiatan Subling di Masjid Ar Riyadh, Pondok Petir, silaturahmi dan kegiatan yang baik ini harus dipertahankan, dan selalu istiqamah menjaga Salat Subuh dalam keseharian kita,” kata Kiai Idris.

Dikatakannya, banyak manfaat yang didapat umat Islam setiap melaksanakan Salat Subuh, terlebih dijalankan secara berjamaah di masjid maupun musala.

“Maka, subuh berjamaah ini harus terus dipertahankan di Kota Depok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Wali Kota Depok, Mohammad Idris sudah dua kali melakukan Subuh Keliling atau Subling di Pontir.

Hari ini, Wali Kota Depok berkesempatan mengikuti Subuh Berjamaah di Masjid Ar Riyadh, yang diikuti seluruh ketua RT-RW se-Pontir, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI), Karang Taruna, jemaah santri Pondok Pesantren Bahrul Hadi Arrahmani dan Ikatan remaja muslim Pondok Petir.

Sumber : depok.go.id