Sudrajat : “Pasangan ASYIK Akan Muliakan Agama di Jawa Barat”

DepokNews — Di hadapan 1800 relawan, Kang Ajat mengatakan, menjunjung visi Jawa Barat Bertaqwa dan Sejahtera, ia akan tetap menjaga, mengayomi, dan mengajak saudara non muslim untuk membangun Jawa Barat.

“Meski populasi di Jawa Barat ini 93 persen Muslim, kami akan tetap mengajak yang non muslim untuk turut berkontribusi dalam membangun Jawa Barat menjadi Provinsi termaju,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada agenda Tabligh Akbar Muslimah ASYIK di Taman Budaya Jawa Barat, Sabtu (3/3/2018).

Cagub nomor urut 3 ini juga menegaskan dirinya sangat menjunjung toleransi. Untuk itu, ia juga mengajak masyrakat untuk sensntiasa menjaga kemanan. Hal tersebut sebagai bentuk upaya dalam rangka mewujudkan Jawa Barat yang termaju.

Dalam sambutannya, Kang Ajat juga mengajak para Ibu agar menjaga anak-anak selaku penerus di masa depan.

“Saya berpesan pada Ibu-ibu sekalian agar senantiasa menjaga dan memperhatikan anak-anak kita. Berikan ilmu,perhatian, dan tak lupa memberikan pendidikan agama agar imannya kuat dan baik akhlaknya,” ajak Kang Ajat pada Ibu-ibu yang hadir.

Cagub yang berpasangan dengan Ahmad Syaikhu (Kang Syaikhu) ini juga menekankan kepada para Ibu agar menjauhkan anak-anaknya dari Narkoba.

“Sekarang ini, begitu banyak anak bangsa yang terjerat narkoba. Begitu marak peredaran narkoba di Indonesia, tak kurang dari 5 juta orang sudah menjadi korban Narkoba,” terangnya.

Kang Ajat menjelaskan, perhatian terhadap anak-anak balita juga menjadi program unggulan. Gerakan menyusui air susu ibu (ASI) akan menjadi program prioritas agar anak-anak menjadi sehat dan cerdas untuk menghadapi persaingan di depan.

Turut hadir dalam kegiatan, istri Sudrajat Sally Saziah, Anggota DPR RI, H.Sodik Mudjahid, Ustadz H. Dudi Muttaqien dan relawan Mujahidah for ASYIK.