Sukses Digelar, Walikota Depok Hadiri Turnamen Sepakbola Nuryuliani Cup 2023

Depoknews , Tapos – Turnamen Sepak Bola Nuryuliani Cup 2023 sukses selesai digelar, di Lapangan Stadion Mini Cimanggis, Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok pada Ahad 5 Maret 2023.

Diketahui, turnamen yang diikuti 13 tim tersebut, tim dari RW.010 keluar sebagai Juara Pertama setelah mengalahkan tim sepakbola RW 011 dengan skor 1-0 di sesi final. Sedangkan untuk juara Ketiga bersama, dari tim RW 02 dan tim RW 013.

Dalam pertandingan yang dipadati masyarakat Sukatani dan dimeriahkan dengan doorprize, hadir penyelenggara turnamen Dr. Nuryuliani S.Kom MM, Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA., didampingi Kepala Dinas Poryata Dadan Rustandi, Camat Tapos Abdul Mutolib, S.Pdi, Lurah Sukatani David Eko Purnomo,SH., M Si , Ketua LPM Kelurahan Sukatani Mulyana, Ketua Umum Smile Bang Irfan, Ketua Kordapil 5 Cilodong Tapos Agung Cahyadi, Sekretaris DPC PKS Kecamatan Tapos M. Irvan, Ketua DPRa PKS Sukatani Purwoko, Ketua Garnus Tapos , Tokoh pemuda Sukatani juga ketua-ketua RW, tokoh masyarakat Sukatani serta relawan Sohib Mpok Yuli.

Walikota Depok pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sepak bola adalah olahraga terpopuler sedunia bukan hanya di Indonesia dan olahraga yang menantang bagi anak-anak muda.

“Pertandingan seperti ini memang sangat menantang bagi anak-anak muda dalam mempertahankan kelompok bola-nya untuk bisa memenangkan dalam pertandingan. Sepak bola ini sesuatu hal yang memotivasi mereka untuk selalu meningkatkan kekompakan, kebersamaan, dan silaturahmi,” ujar Mohammad Idris yang diwawancarai secara khusus oleh Depoknews, Ahad (5/3/2023).

Mohammad Idris secara lugas mengapresiasi turnamen Nuryuliani Cup 2023 sebagai ajang untuk meningkatkan karya dan kerja nyata bagi negara dan agama.

“Terima kasih saya ucapkan utamanya kepada penyelenggara sekaligus sebagai sponsor utama Ibu Doktor Nuryuliani dan teman-teman dari PKS, Partai Keadilan Sejahtera yang support acara ini. Mudah-mudahan ini salah satu ajang ataupun momen untuk meningkatkan karya-karya kita untuk bangsa dan negara dan juga tentunya untuk agama,” tutur Mohammad Idris.

Dr Nuryuliani selaku penyelenggara menyampaikan bahwa turnamen yang digelar tersebut merupakan partisipasinya supaya masyarakat sehat dan menguatkan silaturahmi antar sesama masyarakat Sukatani.

“Tujuan kita untuk menyehatkan masyarakat melalui olahraga. Mudah-mudahan tercapai dengan adanya kegiatan ini dan juga tujuan yang kedua adalah menyambung silaturahmi antar warga Sukatani juga semakin erat tersambung,’ ucap Nuryuliani.

Perempuan asli Sukatani yang akrab disapa Mpok Yuli itu menjelaskan, turnamen berjalan sesuai rencana dan berlangsung secara sportif.

“Alhamdulillah semua tim mengedepankan sportifitas dan ke depannya akan kita dipersiapkan lebih bagus lagi,” katanya.

Lebih lanjut Dr Nuryuliani berharap PKS semakin dikenal lebih dekat lagi oleh masyarakat melalui kegiatan olahraga.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini PKS semakin dikenal oleh warga Sukatani dan Depok pada umumnya. Masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Calon Legislatif mereka.” pungkas Nuryuliani. (shl)