Depok News

Supian Suri Ajak Pendukung Jaga Kondusifitas Pilkada Depok 2024, Utamakan Persaudaraan

DepokNews- Calon Walikota Depok nomor urut 2, Supian Suri, mengimbau seluruh pendukungnya untuk menjaga suasana kondusif dalam Pilkada Depok 2024, khususnya selama masa kampanye yang berlangsung dari 25 September hingga 23 November. Dalam kontestasi yang diprediksi berlangsung sengit ini, Supian Suri menekankan pentingnya menjaga persaudaraan di atas segalanya.

“Persaudaraan adalah hal yang utama, pilihan adalah yang kedua. Mari kita berjuang dengan semangat, niatkan bahwa perjuangan ini bukan untuk Supian-Chandra, tetapi untuk perubahan masyarakat Depok,” ujar Supian Suri dengan penuh semangat.

Menurutnya, kampanye bukan hanya soal memenangkan pertarungan politik, melainkan juga tentang bagaimana menciptakan perubahan yang signifikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Depok. Dukungan dari 12 partai, baik parlemen maupun non-parlemen, menjadi modal kuat untuk mewujudkan perubahan yang dinantikan warga.

“Kami yakin, dengan dukungan yang kuat, kita bisa bekerja sama untuk melayani masyarakat Depok dengan lebih baik,” tegas Supian Suri.

Ia juga mengajak jajarannya dan para pendukung untuk berpolitik secara santun dan menjaga etika selama kampanye. Menurut Supian, kampanye yang dilakukan dengan baik dan penuh kesantunan akan lebih mendapatkan simpati masyarakat daripada strategi yang menjatuhkan lawan.

“Apa yang telah kami deklarasikan akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh. Kami percaya bahwa dengan niat baik dan proses yang baik, kebaikan akan selalu menyertai kita,” tambahnya.

Pada hari pertama kampanye, Supian Suri memulai langkahnya dengan menggelar doa bersama tokoh agama dan ulama di Kota Depok. Ia percaya bahwa kekuatan doa akan membawa kemenangan dan mengantarkan pada perubahan yang diimpikan masyarakat Depok.

“Kami tetap optimistis dan mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif demi terciptanya Pilkada yang demokratis dan bermartabat,” tutup Supian Suri.

Exit mobile version