Suplayer Ayam Potong CV Putri Mekar Dadi bersinergi dengan aparat Kepolisian Polsek Beji mengirimkan ratusan paket sembako ke lokasi gempa Cianjur, Jawa Barat.

Kapolsek Beji Kompol Sutirto kepada wartawan mengatakan dalam rangka bulan bakti peduli Polsek Beji bekerjasama dengan CV Putri Mekar Dadi (Suplayer Ayam Potong) menyumbangkan bantuan ratusan paket sembako kepada para korban gempa di Desa Cisarandi, Kabupaten Cianjur.

“Dalam rangka bulan bakti peduli anggota kita dari Polsek Beji ingin berempati kepada saudara-saudara yang menjadi korban gempa Cianjur,”katanya.

Kapolsek Beji Kompol Sutirto mengajak segenap warga masyarakat bekerjasama menyisihkan sedikit rejekinya untuk dapat disumbangkan.

Acara hari ini pemberian bantuan korban gempa Cianjur ada sebanyak 300 paket sembako dan termasuk uang donasi yang terkumpul dari para seluruh personil anggota Polsek Beji semoga bermanfaat.

“Dengan seperti itu maka kegiatan kemanusian yang bisa lakukan mengirim doa kepada para saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang kesulitan dapat meringankan beban mereka sedang alami musibah,”katanya.

Oleh karena itu Polsek Beji berkolaborasi bekerjasama dengan Amin selaku Direktur pengusaha supliyer ayam potong dapat mengantarkan 300 paket sembako  dibagikan langsung kepada korban gempa di posko pengungsian.

Semoga dalam kegiatan hari ini, bermanfaat bagi para korban yang terkena musibah dapat meringankan beban dan mudah-mudahan Polsek Beji dengan warga yang ada di wilayah Beji dapat menjadikan amal ladang jariah.

Di lokasi sama Amin selaku  Direktur CV Putri Mekar Dadi (Suplayer Ayam Potong), menambahkan sebanyak 300 paket sembako ini nanti akan dibagikan langsung kepada korban pengungsian yang ada di posko penampungan darurat yang ada di Cianjur.

“Rencana paket sembako yang sudah kita siapkan berkerjasama dengan Kapolsek Beji Kompol Tirto akan dibagikan ke warga korban Desa Cisarandi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,” tambahnya.

Selain itu, Amin menambahkan bantuan yang diberikan kepada korban gempa Cianjur sudah yang ketiga kali.

“Satu dan dua bantuan yang sudah kita kirimkan ke Cianjur donasi dari pada pedagang ayam potong se Kota Depok. Untuk yang ketiga kalinya ini kolaborasi bersama Kapolsek Beji Kompol Tirto,”katanya.

Previous articleKabar Gembira, PDAM Tirta Asasta Depok Perpanjang Program Biaya Penyambungan Instalasi Gratis Sampai Akhir 2022
Next articleRelawan PKS Jabar Fasilitasi Air Bersih Bagi Korban Gempa Cianjur