Tabung Gas Bocor, Rumah Makan di Limo Terbakar

DepokNews – Sebuah rumah makan di Jalan Limo Raya, Depok terbakar, kemarin, Jumat (17/2/2017). Api diduga dari kebocoran tabung gas yang kemudian meledak. Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa ini.

Mereka adalah pasangan suami istri. Mereka adalah Isau (45) dan Mawar (35). Saat itu keduanya sedang memasak makanan untuk persiapan jualan.

“Mereka sedang masak lauk pauk saat persiapan berdagang. Tiba-tiba tabung gas meledak,” kata Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom.

Kedua korban pun tak bisa menghindari peristiwa itu. Mereka mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Tabung gas yang meledak adalah gas melon ukuran 3kg. Ledakan mengenai kaca dan papan pembatas rumah makan hingga rusak.

“Api tidak sempat menjalar ke seisi ruangan rumah makan hanya terbakar di ruangan dapur selama 15 menit. Api dapat dimatikan dengan menggunakan lap basah dibantu tetangga sekitar,” tandasnya.

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Aciva Jalan Raya Parung Bingung, Pancoran Mas. Nyawa korban berhasil ditolong. “Luka bakar di wajah dan sebagian tubuh badan. Kini korban masih dirawat itensif di rumah sakit,” tutupnya.(mia)