Tahun 2025 DP3AP2KB Depok Fokus Pembinaan Anak dan Remaja

DepokNews–Tahun 2025 Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok akan menjalan 10 program.

Sepuluh program tersebut antara lain, pengarusutamaan gender dan pemberdayaan perempuan, perlindungan perempuan, peningkatan kualitas keluarga, pengelolaan sistem data gender dan anak serta pemenuhan hak anak.

“Lalu program perlindungan khusus anak, program pengendalian penduduk, program pembinaan keluarga bencana, program pemberdayaan dan peningkatan keluarga sejahtera dan program penunjang urusan pemerintahan daerah,” kata Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari usai menggelar Forum Renja DP3AP2KB Kota Depok Tahun 2025 di Lantai 10 Dibaleka II, Selasa (27/02/24).

Dirinya mengatakan, pada tahun 2025 program kegiatan juga akan berfokus kepada penguatan anak dan remaja.

Kedepan para anak dan remaja yang telah diberikan pembinaan diharapkan dapat menjadi pendorong bagi teman sebayanya untuk dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan positif

“Nanti kita akan fokus untuk perlindungan dan pemenuhan hak anak-anak dan remaja dan pemberdayaan remaja. Akan banyak sub kegiatan yang akan menjadi inovasi juga sehingga target yang kita inginkan bisa tercapai dengan cepat,” tutupnya.

sumber: berita.depok.go.id