Tanda Kasih dari Biman Foundation untuk Guru-Guru Honorer se-Depok

DepokNews–Memasuki 10 hari terakhir Ramadhan, Biman Foundation memberikan bingkisan Ramadhan kepada guru-guru honorer yang ada di Kota Depok. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Teman (Tebar Manfaat) Ramadhan Biman 1445 H, yaitu pemberian bingkisan kepada para da’i, guru, dan volunteer kemanusiaan. Kegiatan pemberian bingkisan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2024 sampai dengan 3 April 2024 yang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Depok dan SDN 01 Tugu, Cimanggis.

Kegiatan ini dihadiri oleh 215 penerima manfaat, yaitu guru-guru SD honorer dan SMP SMA Muhammadiyah serta relawan sosial. Selain pemberian bingkisan Ramadhan, kegiatan ini juga diisi dengan sambutan-sambutan dan penyerahan secara simbolis. Dalam kegiatan ini juga hadir Bapak Ir. Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok dan Bapak Wawang Buang, S.Pd, selaku Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Depok. Pak Wakil Walikota Depok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Biman Foundation yang telah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk berbagi kepada guru-guru honorer di lingkungan Dinas Pendidikan serta memerhatikan guru-guru di sekolah Islam.

“Alhamdulillah hari ini, kita menyelenggarakan Ramadhan berbagi, Dinas Pendidikan berbagi yang bekerja sama dengan Yayasan Biman. Kami bersyukur, berterima kasih kepada Yayasan Biman yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dan berpartisipasi untuk membantu guru-guru honor kami yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan dan sekolah Islam. Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat buat guru-guru kami untuk menghadapi Hari Raya, Hari Lebaran 1445 H.”, ucap Bapak Wawang saat diwawancara.