Tarling ke Masjid An-Nur Gandul, Wakil Wali Kota Perkenalkan Para Pejabat Pemkot Depok ke Warga

DepokNews – Tarawih Keliling (Tarling) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memasuki hari ketiga yang berlangsung di Masjid An-Nur, Kelurahan Gandul, kecamatan Cinere.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memperkenalkan para pejabat di lingkup Pemkot maupun kepala instansi vertikal Kota Depok kepada warga yang menghadiri kegiatan Tarling Ramadan.

“Selama Tarling kami hadir dengan kekuatan penuh sesuai arahan Bapak Wali Kota Depok agar masyarakat lebih mengenal kami,” ujarnya saat kegiatan Tarling Ramadan hari ketiga, Rabu (29/03/23).

Pada kesempatan itu, Bang Imam, sapaannya, memanggil satu per satu pejabat yang hadir untuk diperkenalkan kepada warga. Mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Mohammad Fitriawan, Staf Ahli Bidang Sumberdaya Manusia dan Kemasyarakatan, Diah Sadiah.

Kemudian, Asisten Pemerintahan Administrasi Umum, Nina Suzanna, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sri Utomo.

“Hadir juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda), Dadang Wihana, Kepala Badan keuangan Daerah (BKD), Wahid Suryono, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol), Abdul Rahman serta Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim), Dudi M’raz,” tuturnya.

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Eko Herwiyanto, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP), Mangnguluang Mansur.

Ada juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata), Dadan Rustandi dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Dede Hidayat.

Lalu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin), Zamrowi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), Widyati Riyandini, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Asloe’ah Madjri, Kepala Dinas Pemberdayaan Perampuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana(DP3AP2KB), Nessi Annisa Handari serta Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida.

“Juga hadir anggota DPRD Kota Depok, Khairulloh Ahyari, Kapolres Metro Depok, Ahmad Fuady, Dandim 0508/Depok yang diwakili oleh Bapak Agung serta Direktur bank bjb Kota Depok, Eko Muhammad dan Direktur bjb syariah Depok, Handri,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id