Tebar Manfaat, HBS Berbagi Ribuan Kacamata Gratis Pada Anggota Majelis Taklim Wilayah Cilodong dan Tapos Depok

DepokNews– Untuk membantu masyarakat khususnya anggota Majelis Taklim agar lebih jelas saat membaca Alquran, Haji Bambang Sutopo (HBS) berbagiribuan kacamata baca gratis. Haji Bambang Sutopo saat ini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kota Depok daerah pemilihan (Dapil) Cilodong – Tapos.

Haji Bambang Sutopo mengatakan, pembagian kacamata baca gratis tersebut agar para anggota majelis taklim lebih jelas dalam membaca Alquran dan lebih bersemangat dalam menghadiri majelis taklim.
“Semoga kacamata tersebut nayman dan awet, bisa lebih betah dalam belajar Alquran,” tutur Haji Bambang Sutopo.

Dijelaskan Haji Bambang Sutopo, mata merupakan Jendela Dunia, menjadi suatu istilah yang tepat karena mata berperan penting dalam kehidupan manusia.

Haji Bambang Sutopo terus berbagi manfaat dengan Program Berbagi Kacamata Baca dan Periksa Mata Gratis bagi warga yang tinggal atau berdomisili di wilayah kecamatan Cilodong dan Tapos Depok.

Kegiatan berbagi Kacamata Baca gratis ini khususnya untuk Majelis Taklim dan akan keliling ke tiap RW yang ada di wilayah kecamatan Cilodong dan Tapos.

Siapapun bisa mendaftarkan dan mendapatkan kacamata baca ini, baik itu pedagang, ibu rumah tangga, pekerja mandiri, guru ngaji, maupun masyarakat umum lainnya.

Terkait pencalonannya sebagai anggota dewan untuk DPRD Depok, Haji Bambang Sutopo minta doa dan dukungannya kepada masyarakat.

“Saya didorong oleh masyarakat untuk maju sebagai dalam Pemilu 2024 sebagai calon anggota dewan untuk DPRD Kota Depok. Maka dengan niat agar bisa turut serta memajukan Kota Depok, membantu masyarakat Kota Depok, Bismillah saya maju, mohon doa dan dukugannya pada masyarakat Kota Depok khususnya warga Kecamatan Cilodong dan Tapos,” kata Haji Bambang Sutopo.

Published
Categorized as Ragam