Terima Audiensi Penggerak Senam Tera se-Kecamatan Tapos, Iin Nur Fatinah : Masukan Dalam Pembahasan ke Depan

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat FPKS Iin Nur Fatinah menerima audiensi tokoh dan pengurus penggerak Senam Tera se-Kecamatan Tapos Depok bertempat di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jln. Diponegoro, Bandung, pada hari Rabu (06/09).

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi sekaligus penyampaian aspirasi, para audiens berkesempatan untuk menyampaikan pendapat serta saran terkait kegiatan di tempat masing-masing. Harapannya aspirasi tersebut dapat terwujud dan dapat menjadi panduan bagi Anggota Dewan untuk merumuskan kebijakan. 

Iin Nur Fatinah menyambut baik berbagai aspirasi yang disampaikan, dirinya menyampaikan salam hangat dan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada para audiens yang telah menghadiri kegiatan ini.

“InsyaAllah apa yang telah disampaikan akan dilanjutkan sebagai masukan yang baik bagi kami dalam pembahasan ke depan,” ujar Iin Nur Fatinah.

Iin Nur Fatinah juga mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada para penggiat senam tera yang mengajak masyarakat untuk menjaga senantiasa menjaga kesehatan, “Salam sehat, segar dan bugar sepanjang usia,” tutupnya.