DepokNews–Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, H. Moh. Hafid Nasir yang merupakan Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas mengapresiasi Safari Ramadhan dirangkai dengan shalat subuh berjamaah.

” Ini sebuah keberkahan, Pemerintah Kota Depok yaitu Wali Kota Depok dan pak sekda dan jajarannya mendatangi masjid Al-Muhajirin untuk melakukan safari Ramadhan,”ujarnya.

Hafid mengatakan Masjid Al-Muhajirin ini merupakan Masjid Agung di Depok Jaya. Harapannya kedepan Depok segera memiliki Masjid Agung untuk tempat ibadah umat di Kota Depok.

” Semoga Masjid Agung Kota Depok akan segera terbangun,”katanya.

Pada kegiatan Safari Romadhan ini Wali Kota Depok juga meresmikan atau melaunching Masjid Digital. Masjid Digital merupakan media TV yang isinya Informasi kegiatan Masjid, Pemasukan Pengeluaran, Informasi Kajian serta berbagai infomasi lainnya teerkait aktifitas masjid.

Wali Kota yang didampingi beberapa pejabat lainnya juga melakukan dialog dengan para jamaah.

” Allhamdulilah saya menemani pak Wali melakukan shalat subuh. Tadi juga kami melakukan dialog untuk mendengarkan keluhan Warga,”ujar Sekda Supian Suri.

Dalam dialog tersebut kata Supian warga mengharapkan solusi terkait masalah minyak goreng. Terkait hal tersebut Wal Kota langsung merespon dengan menginformasikan mengenai layanan Sapa Warga.

” Jadi masalah ini tadi sudah disampaikan pak Wali. Bagi masyarakat yang membutuhkan minyak goreng tidak usah antrian cukup memakai aplikasi Sapa Warga,” katanya.

Dengan aplikasi tersebut lanjut Supian masyarakat tinggal memesan setelah itu nanti minyak goreng yang disediakan oleh Gubernur Jawa Barat akan distribusikan oleh Pemerintah Kota Depok langsung kepada ketua RW

” Nanti ketua RW nya yang langsung antar ke rumah Warga yang memesan,”pungkasnya