Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Relawan Idris Imam Bakal Nobar Debat Pilkada

DepokNews–Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS) menggelar Nonton Bareng Debat Pilkada Depok.

Ketua Triilis Yusuf Trilis Hendra kepada wartawan mengatakan pihaknya mengadakan Nonton Bareng Debat Pilkada bersama relawan.

“Karena kondisinya seperti ini pandemi, kami akan mengadakan nonton bareng Relawan akan nonton bareng di wilayah kecamatan, biar semangat lah nontonnya,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pendukung Idris Imam yang akan hadir.

Diantaranya harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pihaknya juga membatasi peserta nonton bareng, yakni hanya sekitar 50 orang di setiap lokasi.

Sesuai rapat kemarin, untuk menampung relawan yang tidak bisa datang ke studio memang harus disediakan tempat untuk nonton bareng.

“Protokol kesehatan akan tetap kita terapkan, kita sediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker bagi yang mungkin lupa membawa,” katanya.

Sebelum dilakukan debat pihaknya menghihbur relawan dengan menyanyikan lagu Ojo Lali Nomor Loro dan Lagu ayo ke Depok serta disediakan hadiah hiburan.

Idris Imam sangat siap karena mereka paham manajemen kepemimpinan, program skala prioritas. Saya tahu mereka sudah lama melakukan observasi mengenai apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan penulusuran dengan kasat mata di lapangan. Kemudian hal itu dituangkan dalam visi-misi dan program prioritasnya, dalam upaya mengangkat masyarakat,”katanya.

Dia mengatakan sebelum KPU melaksanakan debat antara palson, sudah ada beberapa elemen masyarakat yang melakukan debat Pilkada.

Dimana palson nomor dua yang dihadiri oleh Imam Budi Hartono menghadiri undangan dari panitia dialog atau debat.

Hal itu menunjukan kalau pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono siap segalanya dalam melaksanakan Pilkada Depok salah satunya di kegiatan Debat antar Paslon.