The Margo Hotel Usung Tema Magnificent Ramadan

DepokNews- Keiistimewaan dari bulan suci Ramadan sebagai bulan penuh berkah kerap dimanfaatkan sebagai moment silaturahmi, tak heran jika waktu berbuka puasa biasanya menjadi acara reuni atau ajang temu kerabat dan sahabat dekat untuk merekatkan tali silaturahmi.

Dalam kondisi saat ini memang sedikit berbeda, dimana untuk pencegahan meluasnya penyebaran Covid-19 beberapa acara yang melibatkan orang banyak tidak dapat lagi dilaksanakan.

The Margo Hotel (TMH) turut mendukung pemerintah dengan melakukan kegiatan operasional sesuai dengan protokoler kesehatan dan kebersihan yang disarankan baik oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Ramadan kali ini TMH mengusung tema “Magnificent Ramadan” yang memberikan promo khusus untuk kamar maupun promo paket iftar,” ujar Public Relations Manager TMH, Kartika Sekartaji.

TMH memberikan harga promo untuk kamar untuk pemesanan melalui official website dan reservasi langsung selama Ramadan, hal ini dilakukan untuk para tamu yang memerlukan suasana baru setelah satu bulan lebih melakukan work from home atupun school from home.

“Dalam upaya melakukan physical dan social distancing, kami melakukan penyesuaian untuk tetap memberikan pelayanan demi kenyamanan tamu, sesuai dengan himbauan pemerintah kini De’Margo Resto dan MBistro tidak melayani makan ditempat (dine in). Saat ini makanan akan disajikan dalam bentuk The Margo Delight Box untuk take away kami juga mendukung himbauan pemerintah untuk #dirumahaja. Kami menyediakan layanan pesan antar, dimana memberi kemudahan untuk customer dengan pemesanan melalui aplikasi whatsapp,” papar Tika.

Untuk promo makanan, hidangan yang unik dan nikmat The Margo Delight Box dengan harga yang sangat terjangkau juga memiliki beberapa pilihan menu yang terdiri dari menu dengan nuansa Timur Tengah, Asia dan masakan khas nusantara. Hal ini menjadikan The Margo Delight Box yang disajikan lengkap dengan takjil menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati setelah anda seharian berpuasa.

Apabila para tamu memilih untuk menikmati buka puasa di rumah TMH akan mengirimkan makanan langsung ke rumah selezat dan sesegar makanan saat menikmati dari buffet TMH secara langsung.