Tiket Kereta Mudik Lebaran 2017 Hari Ini Sudah Bisa Dibeli

DepokNews — Para pemudik yang menggunakan kereta api harus bersiap-siap memburu tiket untuk mengamankan perjalanan mudik Lebaran 2017 hari ini, Jumat (17/3/2017). PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai menjual tiket untuk keberangkatan H-10, seperti yang dilansir liputan6.com

Kereta Api Indonesia tengah mempersiapkan peningkatan kapasitas dan pelayanan untuk menghadapi musim Lebaran 2017 yang akan jatuh pada bulan Juni.

Dengan sistem penjualan tiket kereta api bisa di booking pada H-90 sebelum keberangkatan, maka mulai 17 Maret para calon penumpang bisa membeli tiket untuk keberangkatan 15 Juni 2017 atau H-10 lebaran.

“Jadi masyarakat sudah bisa membeli tiket H-10 lebaran itu mulai 17 Maret. Pemersanan bisa dilakukan di website atau di gerai-gerai yang bekerjasama dengan KAI,” kata VP Public Relation KAI Agus Komarudin beberapa waktu lalu.

Penjualan yang dilakukan masih untuk kategori kereta reguler. Kereta Api Indonesia sampai saat ini belum menentukan berapa kereta tambahan yang akan dioperasikan nantinya.

Adapun jika nantinya akan ada pengoperasian KA tambahan, perseroan akan mengumumkan ke publik dan tiketnyapun bisa langsung dipesan oleh para calon penumpang.

sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/2888943/siap-siap-tiket-kereta-mudik-lebaran-2017-bisa-dibeli-malam-ini