DepokNews–Tim Depok Peduli Gempa Cianjur, hari ini kembali mendistribusikan sejumlah bantuan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Kali ini bantuan didistribusi ke tiga titik yaitu posko pengungsian RT 02/RW 06, Kampung Buniaga, Kantor Desa Ciherang, dan Kantor Desa Sukanagalih.

Sebanyak 90 paket bantuan yang berasal dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR) disalurkan ke warga yang membutuhkan. Terdiri dari air mineral, pakaian layak pakai, susu, mi instan, hygiene kit, pampers, selimut, makanan ringan, dan susu UHT.

“Kita melakukan distribusi bantuan sampai hari Jumat, insyallah akan terus kami salurkan,” ujar Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk di lokasi pendistribusian bantuan, Rabu (30/11/22).

Dia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Cianjur yang tertimpa musibah. Ia juga mendoakan agar bencana tersebut dapat segera berlalu sehingga warga dapat kembali beraktivitas dengan normal.

“Kita dari Pemkot Depok selalu peduli, semoga bencana ini segera berlalu dan warga bisa segera beraktivitas dengan normal kembali,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 02/RW 06, Kampung Buniaga, Ahmad Zainun menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Depok. Imbuhnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warganya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangannya dari Pemkot Depok,” jelasnya.

sumber: https://berita.depok.go.id/tim-depok-peduli-gempa-cianjur-kembali-distribusikan-bantuan-sasar-tiga-desa

Previous articleAlun-alun Kota Depok dan Taman Kelurahan Jatijajar Dinilai Kementerian PPPA
Next articleLewat Lomba Rebut Dandang, Disporyata Kenalkan Budaya Betawi Depok