Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Puluhan Warga Beji Dilatih Membuat Kue Kering Lebaran

DepokNews – Puluhan warga Kelurahan Beji mendapatkan pelatihan pembuatan kue kering lebaran. Pelatihan pembuatan kue tersebut dilakukan untuk menambah keterampilan masyarakat agar ekonominya meningkat.

“Alhamdulillah pelatihannya sukses digelar kemarin Selasa (30/11) di Rumah Kabeda. Kurang lebih ada 20 peserta dari perwakilan UMKM, TPPKK, perwakilan RW dan Karang Taruna. Pelatihan juga dibuka langsung oleh Camat Beji Hendar Fradesa,” ucap Lurah Beji,  Raden  Agus Muhammad, Rabu (01/12/21).

Dirinya menjelaskan, pelatihan pembuatan kue kering dipilih karena usulan dari warga. Sedangkan pelatihan  yang digelar merupakan bentuk kerja sama dari Kelurahan Beji dengan  PLN.

“Intinya kami terus berbuat, memberikan pelatihan kepada warga, agar mereka dapat berdaya untuk meningkatkan ekonomi rumah tangganya. Kami pun berupaya agar terus berkomitmen mendukung UMKM menciptakan peluang usaha menjelang lebaran,” jelasnya.

Terakhir, ia berharap warga Kelurahan Beji dapat semakin maju dan mandiri. Tidak ketinggalan zaman, terus mengupgrade diri sehingga mampu bersaing.

“Saya komitmen ingin bersama memajukan usaha rumah tangga di Kelurahan Beji,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id