Tingkatkan Kompetensi Pengasuh Bayi dan Anak Gerakan Aku Cinta Depok dan LPK Hadi Jaya Gela Pelatihan Gratis

LKP Hadi Jaya Depok bersama Gerakan Aku Cinta Depok mengadakan Sosialisasi kurikulum Pengasuh Anak dan Baby Sitter pada Jumat (2/6). Kegiatan tersebut merupakan kewajiban yang harus dilakukan, guna memberikan kemampuan para peserta.
Giat Sosialisasi kurikulum Pengasuh Anak dan Baby Sitter di tersebut dibuka juga oleh Anggota DPRD Kota Depok, Hafid Nasir.
Sekaligus memberikan pembekalan penguatan karakter bagi para peserta pelatihan serta menyerahkan bantuan dana buat kegiatan tersebut sebesar sepuluh juta rupiah

Anggota DPRD Kota Depok, Hafid Nasir mengapresiasi pada Program Pendidikan tersebut. Menurut dia, sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan skill yang lebih berkualitas serta kompeten.
Ali Muhli menjelaskan, kami dari Gerakan aku cinta depok sangat mendukung dengan adanya sosialisasi ini diharapkan, peserta pelatihan memiliki ijazah kompetensi, lalu bisa bekerja tidak hanya mengisi lowongan di sektor rumah tangga sebagai pengasuh anak.

“Tapi juga bisa membantu sebagai pengasuh di PAUD dan TK juga Daycare (penitipan anak), serta berwirausaha membuka penitipan anak,” Ali muhli sebagai Sekretaris Gerakan aku cinta depok
Ernawati selaku ketua LKP hadijaya mengatakan pelatihan ini nertujuan juga untuk lebih memahami& mengerti, menguasai secara keseluruhan tentang ilmu pengasuhan Bayi juga Anak secara lebih mendalam untuk meningkatkan serta mengembangkan kompetensi dibidang ilmu Baby sitter& pengasuhan Anak yang bisa diterapkan utk mengembangkan kompetensi kerja, produktifitas, disiplin, sikap serta etod kerha pada tingkat ketrampilan, keahlian tertentu sesuai dengan jenjang kualifikasi sesuai level tingkatan jabatan/ pekerjaan sebagai Baby sitter& pengasuh Anak juga pendidik yang berkaitan dengan Anak2 , agar terhindar dari kecelakaan kerja untuk melindungi keamanan Bayi&Anak.

Published
Categorized as Ragam