Titik Rindu Coffee and Venue Kenikmatan Sajian Kopi Dengan Nuansa Alam

DepokNews- Titik Rindu Coffee and Venue menawarkan konsep pemandangan outdoor yang modern minimalis, untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Titik Rindu yang berlokasi di Jalan Masjid Nurul Huda, Kampung Serab No 42, Tirtajaya, Sukmajaya ini, menyediakan menu kopi hingga makanan berat.

Marketing Titik Rindu Coffe and Venue, Rahmawati Permatasari mengatakan untuk menu minuman, tersedia berbagai pilihan kopi, seperti kopi gula aren, kopi susu pandan, kopi susu pisang dan lainnya. Ada juga yang non kopi, seperti taro regal, taro latte non coffe, red velvet. Untuk kopi ada yang panas dan dingin.

Range harga untuk minuman mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Sedangkan untuk makanannya, ada rice bowl, nasi goreng, pasta, dan nasi kebuli. Dengan range harga mulai dari Rp20 ribu sampai Rp40 ribu.

“Disini kami menawarkan promo karena baru saja opening, yakni untuk customer sebesar 10 persen. Tamu undangan 15 persen. Syaratnya adalah follow Instagram Titik Kopi, dan posting foto sedang menikmati produk dari Titik Rindu,” kata Rahmawati.

Titik Rindu juga menyediakan tempat untuk acara wedding, ulang tahun, meeting dengan kapasitas 100-150 orang.

“Sebenarnya bisa capai 200an orang. Tapi kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19, maka kita perkecil. Tamu yang datang juga menerapkan protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masker, dan jaga jarak,” katanya.

Selain itu, Titik Kopi tidak hanya untuk kalangan milineal saja. Keluarga pun dapat menikmati waktu bersama di Titik Rindu, bisa di outdoor maupun di indoor. Fasilitasnya ada free Wifi, parkir luas, toilet, dan mushala.

“Kami menjamin customer yang datang kesini bisa santai berkumpul bersama teman atau kerabat, sembari melihat pemandangan outdoor yang cantik. Ada juga live musik setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dengan jam operasional jam 8 pagi-8 malam,” tutup Rahmawati.(mia)