Tumbuhkan Kreatifitas Kader, PKK Kecamatan Tapos Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

DepokNews- TP PKK Kecamatan Tapos Kota Depok menggelar Ajang Lomba Cipta Menu B2SA ( Beragam Bergizi Sehat dan Aman ) tingkat kecamatan di aula Kecamatan Tapos.

Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2024 dan dibuka oleh Sekcam Tapos Tri Sutanto, S.sos M. Si mewakili Camat Tapos.

Hadir pada acara ini ketua Pokja-3 TP PKK Kecamatan Tapos Hefyaningsih mewakili Ketua TP PKK Kecamatan Tapos, Pengurus TP PKK Kecamatan Tapos, ketua TP PKK kelurahan se- Kecamatan Tapos, peserta lomba cipta menu B2SA gabungan pengurus Pokja-3 kelurahan dan kelompok PKK RW.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai evaluasi dari program sosialisasi menu B2SA pada keluarga.
Harapannya cipta menu B2SA yang sudah di sosialisasikan oleh Pokja-3 TP PKK Kecamatan Tapos dapat dilanjutkan sampai tingkat kelompok PKK RW , disajikan sebagai menu sehat keluarga dan juga sebagai edukasi pada pemberian menu tambahan di posyandu.
Menu B2SA juga sebagai upaya preventif penanggulangan stunting pada bayi yang dilahirkan. Serta peningkatan gizi pada balita.

Panitia bersyukur kegiatan lomba ini juga mendapat support dari ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Tapos dan semangat dari para kader yang mengikuti lomba.

Dari hasil penilaian dewan juri juara 1 diraih oleh team lomba Kelurahan Cilangkap, juara 2 diraih oleh team lomba Kelurahan Sukamaju Baru, juara 3 diraih oleh team Kelurahan Lewinanggung .
Masing-masing pemenang mendapatkan piala dari kantor Kecamatan. (apl)