Universitas Gunadarma Gelar Seminar dan Talkshow Bertajuk ‘POP! Prove Your Passion’

DepokNews — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Direktorat Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Gunadarma menyelenggarakan Seminar dan Talkshow bertajuk POP! “Prove Your Passion”, Senin (22/1/2018).

Universitas Gunadarma menggelar Seminar dan Talkshow yang bertajuk ‘POP! Prove Your Passion’ mengahadirkan narasumber Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Founder Randol Danu Sofwan. Dan dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Gunadarma Irwan Bastian, Direktur Diploma 3 Bisnis dan Kewirausahaan Aris Budi Setyawan, Senin (22/01/2018)

Dikatakan Pradi, kreativitas menjadi hal yang penuh dengan segala keberdayaan. Kreativitas mengandung kekuatan imajinasi yang tak terbatas.

“Point utama untuk memulai wirausaha adalah kemauan. Kemauan itu berasal dari diri sendiri bukan orang lain dan lingkungan. Luruskan niat, sempurnakan niat, dan lakukan yang terbaik. Setelah itu, kita harus selalu berpikir positif setiap waktu, setiap hari, kepada siapapun dan dimanapun,” ujarnya.

Ditambahkan Pradi, jadikan seminar ini sebagai momentum silaturahmi dan memperluas jaringan antar sesama calon pengusaha ataupun yang sudah menjadi pengusaha, sehingga semuanya dapat saling berbagi informasi sekaligus sarana pengembangan usahanya.

“Semoga seminar ini bisa menjadi modal untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam memulai dan mengembangkan usaha,” pungkasnya