Unjuk Bakat dengan Gema Ramadhan

DepokNews — Banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan selama Ramadan. Seperti kegiatan Gema Ramadhan yang akan diselenggarakan oleh DKM Masjid Al Muttaqien Limo dengan Karang taruna rw 04 dan majelis taklimnya, Pada 11 Juni 2017 mulai pukul 15.30 s/d 23.00 WIB di Halaman Masjid Jami Al-Muttaqien, Jalan Naman Iskandar Limo-Depok.

Acara Gema Ramdah ini merupakan acara rutin yang digelar setiap bulan suci. Tak hanya itu,  kegiatan Gema Ramadan ini menyasar anak-anak dengan kemampuan dan bakat terutama dalam hal islami.

Menurut Safi’i, sekretaris penyelenggara, kegiatan Gema Ramadhan ini ditunjukkan untuk memeriahkan kegiatan religi di bulan suci ramadhan, khususnya di lingkungan rw.04 dan umumnya di kelurahan Limo.
“Sekarang kan sudah mulai memasuki waktu liburan juga, jadi kita mau mengajak adik-adik untuk ikut lomba-lomba islamic,” ujar Safi’i kepada Tim DepokNews.id, Rabu (7/6/2017).
Lomba-lomba islamic tersebut, seperti fashion hijab, mewarnai, dan tafidz qur’an. Selain itu ada juga parade marawis, Qasidah, dan hadrah.
“Banyak lomba, banyak pula hadiahnya. Pokoknya tidak akan menyesal untuk ikut lomba-lomba tersebut,” tambahnya.
Lebih lanjut Safi’i menambahkan untuk pendaftaran dapat menghubungi langsung
1. Safii Akbar 089530009827
2. Ustadz Syaifullah 0838 0835 8454