Depok News-Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) DPRA PKS Kelurahan Depok Pancoran Mas mengggelar acara Tarhib Ramadhan 1443 Hijriyah dan Jumat Berkah di TPA Qurrota A’yun RT 010 RW 003 Kelurahan Depok (Jumat, 25 Maret 2022). Acara ini hasil kerjasama UPKK DPRA Depok dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Depok dan TPA Qurrota A’yun.

Hadir dalam acara tersebut Ustadzah Hj. Etty Maryati Salim (istri Wakil Walikota Depok), Ketua SPKK DPC PKS Pancoran Mas Kartika Sari, Ketua UPKK Depok Siti Nuroniah, Pengurus TPA Qurrota A’yun Maesaroh, Ketua RW 003 Kelurahan Depok Zuhri, dan ibu-ibu wali murid TPA Qurrota A’yun.

Pada acara yang bertema “Sambut Ramadhan dengan Berbagi” itu Ustadzah Etty Maryati menyampaikan materi parenting tentang pentingnya menanamkan latihan berpuasa kepada anak usia dini, khususnya puasa bulan Ramadhan. Sementara itu, Ketua SPKK DPC PKS Pancoran Mas Kartika Sari memperkenalkan dan sosialisasi program-program RKI, logo RKI yang baru, dan juga logo PKS yang baru (warna orange).

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW 003 Kelurahan Depok Zuhri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus dan kader DPRA PKS Kelurahan Depok yang sering mengadakan kegiatan serupa untuk warga di lingkungan wilayahnya. “Saya ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada PKS yang sering membikin acara seperti ini untuk warga kami,” ujarnya. Kegiatan acara tersebut diakhiri dengan pembagian 35 paket (sirup dan jilbab) untuk para wali murid TPA Qurrota A’yun dan ibu-ibu warga sekitarnya.(HI)