Usai Debat, Idris Imam Dipuji Kalangan Netizen

DepokNews–Usai pelaksanaan Debat Publik Pilkada Depok 2020 nama calon Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menjadi pujian di kalangan netizen.

Ketua Perempuan Gappura Indria Trilis Sari kepada wartawan mengatakan pasca Debat Publik KPU yang disiarkan langsung Youtube kalangan netizen berkomentar memberikan dukungan kepada Idris Imam.

“Kita lihat siaran di Youtube kalangan Netizen memberikan salut kepada pasangan nomor dua,”katanya.

Seperti salah satu netizen yang memberikan komentar wah pak Idris Imam layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok konsepnya bagus, jelas.

Imam Budi Hartono nyatanya menjadi tertinggi dalam pengoptimalan mesin telusur Google atau Search Engine Optimization (SEO).

Nama Imam Budi Hartono dalam kolom pencarian Google tertera angka 642.000 pencarian.

Netizen juga memberikan hak suaranya pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang dan bisa mendongkrak elektabilitas suara Idris Imam.

Data ini menjadi hal yang wajar, sebab, sebagai politisi yang telah berkecimpung di parlemen selama 20 tahun atau lima periode yakni dua periode di DPRD Kota Depok dan tiga periode di DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam kerap diberitakan oleh sejumlah media.

Terlebih, pria yang menjabat anggota DPRD Kota Depok pada periode 1999-2009 ini mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

Sudah tentu nama Imam selalu masuk dalam pemberitaan baik dikalangan media lokal maupun media arus utama (mainstream) lainnya.

Apalagi, sebelum maju menjadi calon kepala daerah mendampingi Mohammad Idris, jebolan Sarjana Teknik Kimia Universitas Indonesia (UI) ini terdaftar sebagai Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebagai anggota parlemen, Imam kerap mengkritisi kinerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, utamanya saat penilaian atas Rancangan Pembangunan Jangka Pendek (RPJP) yang dilakukan Ridwan Kamil selama menjabat sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Semoga saja ini menjadi langkah yang baik bahwa saya sebagai calon wakil wali kota Depok dapat terus memberikan informasi-informasi kepada media untuk diketahui oleh masyarakat terkait apa saja yang dilakukan untuk Kota Depok.