Usai Sidak di SMPN 3, Imam Sesalkan Foto Wakil Walikota Depok Belum Diganti

DepokNews- Usai sidak di SMPN 3 Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menyesalkan tidak ada foto dirinya yang terpampang berdampingan dengan Walikota Depok Mohammad Idris.

Imam mewanti-wanti kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Depok, agar memonitoring lembaga dibawahnya, perihal foto pimpinan daerah yang harus lengkap.

“Cukup disesalkan dari Sidak saya. Di sekolah foto wakil walikota belum diganti,” kata Imam usai Sidak PJJ ke SMPN 3 Depok di Jalan Barito Raya Nomor 3 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya.

Suami dari Etty Maryati Salim ini pun beranggapan bahwa bukan hanya di sekolah tersebut yang belum mengganti foto walikota dan wakil walikota yang terpilih pada Pilkada Depok 2020 tersebut.

“Bisa jadi di semua sekolah, mohon Kadisdik (Kepala Dinas Pendidikan. Red) bisa monitor lembaga-lembaga di bawahnya, semoga tidak terjadi di kelurahan-kelurah, mohon semua perangkat daerah bisa diperhatikan,” pungkas Imam Budi Hartono.

Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono dilantik sejak 26 Februari 2021, jeda hingga Agustus 2021 bukan waktu yang singkat untuk membenahi hal tersebut.

Namun, Imam Budi Hartono pun tetap mengapresiasi semangat yang ditunjukan para guru yang terus mengajar siswanya di tengah pandemi Covid-19 melalui PJJ.