Wahyudin Caleg PKB Dapil Sukmajaya, Siap Perjuangkan Jaminan Keselamatan Kerja dan Jaminan Kematian

DepokNews–Setiap warga masyarakat berhak untuk memdapatkan jaminan kesehatan, keselamatan kerja, Jaminan Kematian bagi masyarakat kecil yang bukan penerima upah. Hal ini disampaikan wahyudin caleg PKB dapil Sukmajaya pada Kamis, 2 Maret 2024 di Kedai Kopi wilayah Sukmajaya.

Bang Udin panggilan akrabnya mengutarakan bahwa selain jaminan kesehatan, Jaminan keselamatan kerja dan jaminan kematian harus bisa juga dirasakan oleh seluruh pekerja yang ada di Kota Depok. Tidak hanya yang bekerja di perusahan saja, namun mereka yang bekerja diluar sebuah perusahaanpun harus terjamin keselamatannya seperti halnya pedagang kecil, pelaku UMKM, pengemudi Ojek Online, pengurus Masjid atau rumah ibadah, guru honorer, peternak, petani, relawan, pekerja sosial, buruh harian lepas dan masyarakat potensi lainnya. Mereka semua harus mendapat perhatian khusus dan pemerintah harus memberikan jaminan bagi mereka.

Bila dalam pencalegan 2024 nanti bisa terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Depok, saya akan berkomitmen dan akan perjuangkan itu untuk masyarakat. Tegas bang udin.

Saya melihat dan merasakan bahwa anggota dewan yang saat ini menjabat bahkan sampai 2 atau 3 periode belum ada yang memperjuangkan dan merealisasikannya. bahkan minim ide program untuk bisa menjawab kebutuhan dan tantangan kehidupan yang dirasakan masyarakat saat ini. ungkap bang udin

Walau saat ini dapil Sukmajaya hanya 6 kursi dari 7 kursi sebelumnya, saya tetap optimis dan bekerja maksimal agar 1 kursi bisa diraih oleh PKB dan ada keterwakilannya di DPRD.

Untuk itu saatnya sekarang masyarakat harus cerdas memilih, dan sudah waktunya menolak money politik dan beri kesempatan bagi wajah baru yang bisa membawa perubahan agar kedepannya Sukmajaya lebih baik dan kota Depok masyarakatnya terjamin. Udin mengakhiri.