Wakil Wali Kota Depok Hadiri Kegiatan Lazada Berbagi Paket Lebaran Bersama WeCare.Id

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri Kegiatan Seremoni Lazada Berbagi Paket Lebaran bersama WeCare.Id di Yayasan Fathul Khoir Jalan Sumur Bandung 3, Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Jumat (14/04/23). (Foto: JD04)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri Kegiatan Seremoni Lazada Berbagi Paket Lebaran bersama WeCare.Id. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Fathul Khoir Jalan Sumur Bandung 3, Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Jumat (14/04) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Imam, sapaannya, turut memberikan semangat kepada seluruh anak yang ada di Yayasan Fathul Khoir. Meskipun mengalami keterbatasan, tidak menjadi penghalang dalam meraih kesuksesan. 

“Adik-adik di Yayasan tetap harus semangat meskipun mengalami beberapa masalah, karena status kita tidak menghalangi kesuksesan kedepannya,” ujar Bang Imam saat berada di Yayasan Fathul Khair. 

Menurut Bang Imam, dalam mencapai kesuksesan tersebut tentunya dengan didasari pengetahuan yang besar. Dirinya mengingatkan kepada anak-anak di Yayasan untuk terus menimba ilmu agar dapat sukses dunia dan akhirat. 

“Harus seimbang ya, agar tidak hanya sukses di dunia saja, juga bisa sukses diakhirat dengan ilmu agama yang dimiliki,” tambahnya. 

Dalam hal ini, Bang Imam juga mengucapkan terima kasih kepada Lazada dan WeCare.Id yang sudah berbagi kepada anak Yayasan Fathul Khair di Kota Depok. Dia berharap ke depannya dapat terus memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Depok. 

“Kami sangat welcome dalam kegiatan yang berkaitan dengan menuntaskan masalah kemiskinan. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id