Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Siap Bersinergi Bersama Semua ASN

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono siap berkolaborasi dengan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota Depok.

Alasannya karena ASN aparat pemerintah memiliki peran penting membantu kepala daerah dalam mewujudkan pelayanan yang profesional dan mensejahterakan warga.

“Harus kita apresiasi dalam bekerja dan punya peran penting membatu kami kepala daerah mewujudkan pelayanan yang profesional dan mensejahterakan warga,” kata Imam, Kamis (6/6).

Imam mengatakan Pemerintah Kota Depok Depok dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan merit sistem.

Di mana semua ASN diperlakukan sama untuk berkarier.

“Semua diberikan kesempatan untuk berkarier selama ASN bisa menunjukkan kinerja dan integritas yang baik, dan mendukung program-program yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat,” kata Imam.

Terkait surat edaran wali kota Depok tentang netralitas untuk Pilkada Depok 2024 kata Imam merupakan komitmen tertanam dalam panca prasetiya korpri janji setia Korpri.

“Netralitas sisi lali yang merupakan komitmen yg tertanam dalam panca prasetiya korpri janji setia Korpri. Peraturan Pemerintah (PP) Nomor: 42 Tahun 2004 tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil (PNS),” tuturnya.

Untuk itu kata Imam sebagai ASN tentunya harus patuh dan taat pada peraturan perundangan, tetap profesional, berintegritas dalam memberikan pelayanan publik pd Masyarakat dan wajib menjaga netralitas selama Pilkada berlangsung.

“Kita berharap ASN Pemkot bisa mengikuti SE Netralitas ASN sebagaimana diterbitkan Pemerintah Kota Depok Depok, semoga Pilkada berlangsung kondusif dan damai. Sesuai arahan pak walikota,” pungkas Wakil Wali Kota.