Depok News

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

DepokNews(26/8/2024)–Euforia Kemerdekaan masih terasa hingga kini di akhir Agustus 2024. Masih banyak warga yang mengadakan berbagai kegiatan dan lomba-lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, berbagai kegiatan ini merupakan ungkapan syukur masyarakat atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Dirinya pun menyambut gembira upaya dari semua elemen, khususnya anak-anak karang taruna (katar) yang kerap menjadi motor penggerak di setiap acara seperti ini.

“Setiap kali acara pasti disponsori anak-anak karang taruna. Mudah-mudahan anak karang taruna semakin maju dan pembinaannya semakin baik,” tutur Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, usai memberikan arahan kegiatan Perayaan HUT ke-79 RI di RW 04, Kelurahan Cilangkap, Minggu (25/08/24).

Dikatakannya, akhir pekan ini cukup banyak warga yang merayakan Agustusan dengan berbagai kegiatan Kemerdekaan. Ia pun mengunjungi beberapa lokasi di Kota Depok.

“Iya banyak banget, semalam saya berkunjung ke sembilan tempat, hari ini tidak tahu berapa banyak, nanti malam juga. Dan perayaan Agustusan ini, ungkapan rasa syukur masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia pasca Covid-19, tidak terbendung lagi,” ungkap Imam Budi Hartono.

Kegiatan yang dibuat, lanjut dia, juga beragam mulai dari lomba-lomba hingga berbagi kebahagiaan dengan warga yang membutuhkan.

“Kita harus memberikan rasa percaya kepada masyarakat bahwa kita adalah masyarakat Indonesia yang bersyukur atas Kemerdekaan berkat jeri payah para pahlawan, sehingga kita harus membangun Indonesia, khususnya Kota Depok,” tandasnya.

Exit mobile version