Wali Kota Depok Ajak Peserta Munas IKADI ke Masjid Kubah Emas dan Situ Tujuh Muara

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak peserta Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Tahun 2021 ke dua destinasi wisata ternama di Kota Depok. Yaitu Masjid Kubah Emas dan Situ Tujuh Muara yang berlokasi di Kecamatan Bojongsari.

Mohammad Idris mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir peserta Munas IKADI 2021 di Kota Depok. Pemerintah Kota Depok memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kota Sejuta Maulid itu kepada para peserta.

“Kami ingin memperlihatkan suasana lalu lintas di Kota Depok, sebelumnya ada usulan ke Situ Jatijajar, D’Kandang, akhirnya ke Masjid Kubah Emas dan Situ Tujuh Muara,” katanya, Minggu (12/12/21).

Mohammad Idris menjelaskan, Munas IKADI 2021 digelar selama tiga hari yaitu 10-12 Desember di Wisma Kinasih, Kecamatan Tapos. Usai Munas, dirinya berharap ada perubahan cara mendakwah dengan mengikuti perubahan zaman.

“Artinya, di zaman yang sudah memasuki era 5.0 ingin digitalisasi dakwah. Semulanya konvensional kini menggunakan platform digital. Misalnya khutbah Jum’at secara virtual, itu harus dicari fatwanya dan jadi tantangan untuk peserta IKADI,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id