Wali Kota Depok Ajak Siswa Kelas XI dan XII SMA Ikuti Program Pre-U

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengajak siswa-siswi kelas XI dan XII Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Depok mengikuti program Pre-U. Pre-U merupakan program bagi siswa-siswi atau lulusan SMA/Sederajat yang ingin mengikuti perkuliahan di Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) secara online.

“Pelajar SMA ada tawaran khusus dan sangat menarik khusus buat kelas 11 dan 12 yang duduk di SMA, bisa belajar online, bisa merasakan kuliah di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia,” uja IBH seperti dikutip melalui media sosial miliknya, Rabu (31/08/22).  

“Ayo rame-rame bisa daftar, pendaftarannya itu sejak 19 Agustus lalu sampai nanti 11 September 2022 syarat dan ketentuan berlaku pastinya,” sambungnya.

Menurutnya, dengan mengikuti program tersebut, siswa akan terbantu untuk dapat berkuliah di FIA UI. Selain itu, jika sejak kelas XI sudah tergabung dengan program tersebut, siswa bersangkutan dapat menempuh waktu kuliah cukup dengan dua tahun saja.  

“Maka jangan sampai dilewatkan kesempatan ini, merdeka belajar diterapkan di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia melalui program Pre-U,” jelasnya.

Pendaftaran dapat melalui link bit.ly/PreUFIAUI atau bisa menghubungi Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI)  di nomor 0812-5888-0016. 

Sumber: depok.go.id

Published
Categorized as Headline