Menu

Dark Mode
“PENERAPAN TEKNOLOGI UNTUK AKTIVITAS PENJUALAN KELOMPOK USAHA “SEEOWRENS” DI KOTA DEPOK Anggota DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Hadroh Kepada Majelis Taklim di Cimanggis Tim Abdimas Universitas Gunadarma – Memberikan Penyuluhan Edukasi Mengenai “Pubertas” Hadiri Pelatihan Manajemen Masjid, Hj. Iin Nur Fatinah : Jadikan Tempat Ibadah Ramah Untuk Anak PELAKSANAAN KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI “PELATIHAN / WORKSHOP PENGHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI dan PENYULUHAN KESEHATAN PELAKU UMKM” PELAKSANAAN KEGIATAN PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK UMKM Di DANISTY OLSHOP DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN MIDTRANS GUNA PENINGKATAN PRODUK DALAM PEMASARAN, PENJUALAN DAN PROSES PEMBAYARAN

Ragam

Wali Kota Depok Minta ASN Paham IT

badge-check


					Wali Kota Depok Minta ASN Paham IT Perbesar

Depoknews — Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melek Informasi dan Teknologi (IT). Dengan kemampuan penguasaan IT, diharapkan akan berdampak pada peningkatan pelayanan yang diberikan ASN kepada masyarakat, seperti dilansir depok.go.id

“Kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Depok. Untuk itu ASN harus melek IT. ASN harus update informasi, harus tahu kebijakan-kebijakan baru, baik dari media lokal maupun media lainnya,” ujarnya saat menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/02/17).

Menurutnya, ASN haruslah berlaku cerdas dan bijak dalam menggunakan sosial media (sosmed). Dia juga berpesan agar ASN maupun masyarakat bisa menyampaikan hal-hal yang positif di sosmed dan tidak mengumbar kebencian.

Selain itu, sebagai pelayan masyarakat, pihaknya mengimbau ASN untuk proaktif dalam menjalankan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Sebab, menurutnya PPID juga berperan dalam menyebarluaskan informasi yang tepat dan cepat.

“Tiga hal informasi yang menjadi perhatian dan harus cepat disampaikan adalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. ASN juga diharapkan bisa menyebarluaskan informasi ke masyarakat, Pemkot Depok memiliki pelayanan Call Center di nomor 1500664 dan Emergency Call 112,” tuturnya.

Terakhir, orang nomor satu di Kota Depok itu berpesan kepada seluruh ASN, untuk selalu bisa menggali potensi yang ada di dalam diri masing-masing. Serta mengasah kemampuan sebaik mungkin. Diharapkan, dengan perbaikan pelayanan yang secara masif, mampu mengantarkan Kota Depok mencapai visi dan misi, serta tujuan untuk membangun Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Facebook Comments Box

Read More

“PENERAPAN TEKNOLOGI UNTUK AKTIVITAS PENJUALAN KELOMPOK USAHA “SEEOWRENS” DI KOTA DEPOK

16 January 2025 - 17:17 WIB

Tim Abdimas Universitas Gunadarma – Memberikan Penyuluhan Edukasi Mengenai “Pubertas”

16 January 2025 - 09:09 WIB

Hadiri Pelatihan Manajemen Masjid, Hj. Iin Nur Fatinah : Jadikan Tempat Ibadah Ramah Untuk Anak

16 January 2025 - 06:07 WIB

PELAKSANAAN KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI “PELATIHAN / WORKSHOP PENGHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI dan PENYULUHAN KESEHATAN PELAKU UMKM”

15 January 2025 - 12:42 WIB

PELAKSANAAN KEGIATAN PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK UMKM Di DANISTY OLSHOP DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN MIDTRANS GUNA PENINGKATAN PRODUK DALAM PEMASARAN, PENJUALAN DAN PROSES PEMBAYARAN

14 January 2025 - 16:19 WIB

Trending on Ragam