Warga Abadijaya MembludakPeriksa Mata dan Terima Kacamata Baca Gratis dari Cut Afrida Yani.

DepokNews–Antusias warga abadijaya membludak hadiri periksa mata dan terima kacamata baca gratis yang diberikan oleh Cut Afrida Yani Caleg Partai Perindo Dapil Sukmajaya pada Sabtu, 23 September 2023 di Balai Warga Rw.08 Jl. Merbabu Kelurahan Abadijaya Sukmajaya Depok

Masyarakat sudah nampak terlihat datang dan mengantri dari pukul.06.30 untuk bisa diperiksa matanya serta mendapatkan kacamata baca gratis dari Cut Afrida Yani. Dari usia muda sampai lansia datang berbondong bondong menghadiri, baik warga setempat maupun ada juga dari beberapa wilayah seperti mekarjaya, baktijaya dan wilayah cisalak.

Ditemui Cut Afrida Yani Caleg Perindo Dapil Sukmajaya Depok dilokasi kegiatan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian yang bisa diberikan kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Sukmajaya. Selain periksa mata dan pembagian kacamata baca gratis, juga memberikan kemudahan untuk tebus murah sembako. Ungkap Cut panggilan akrabnya

Cut Afrida Yani tidak hanya memberikan kemudahan tebus sembako murah pada sekali event saja akan tetapi bagi masyarakat sukmajaya yang ingin bergabung menjadi keanggotaan akan bisa tiap minggunya menebus sembako murah serta mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan dan kematian bagi yang sudah terdaftar menjadi anggota. Tegas Cut.

Saat ini disiapkan 10.000 kacamata baca gratis, bila itu kurang berapapun banyaknya siap akan ditambahkan sesuai dengan banyaknya masyarakat yang menginginkannya. Jelas Cut.

Kegiatan ini sebagai event perdana dan alhamdulillah yang hadir diluar dari perkiraan, tiap sabtu minggu sudah terjadwal agenda pelaksanaan selanjutnya untuk roadshow menyapa masyarakat serta berbagi kebaikan disana. Berbuat baik tidak harus menunggu menjadi anggota dewan, terus menebar kebaikan kebaikan insyaa Allah tujuan itu akan tercapai. Cut mengakhiri.

Published
Categorized as Ragam