Depoknews, Tapos – Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri Raskaman bersyukur dengan adanya warga Cilangkap yang mendapatkan hadiah paket umrah dari Ketua DPD PKS Kota Depok sekaligus Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono beberapa waktu yang lalu pada acara penyerahan secara simbolis hadiah umrah dalam undian program Ayo Daftar PKS.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan adanya pemberian hadiah paket umrah kepada pasangan suami istri anggota PKS yang baru bergabung. Hadiah umrah diberikan secara simbolis dari Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga sebagai Wakil Walikota Depok Bapak Imam Budi Hartono,” ungkap Mamuri pada Kamis (21/4/2022).

Mamuri mengungkapkan, pasangan suami istri tersebut tinggal di Kelurahan Cilangkap, mereka beruntung mendapatkan hadiah paket umrah dalam undian Program Ayo Daftar PKS yang dilaksanakan DPD PKS Kota Depok pada 26 Maret lalu.

“Penyerahan hadiah paket umroh sudah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 April 2022 di RW 09 Cilangkap Tapos. Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Rizkiah dan suami,” kata Mamuri.

Selanjutnya Mamuri berharap hadiah paket umrah tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya dan ia mengajak masyarakat untuk  bersama PKS menebarkan kebaikan dengan cara mendaftar menjadi anggota PKS.

“Mari bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera menebar dan berbagi kebaikan. Jangan ragu-ragu ayo daftar PKS untuk Indonesia yang lebih baik,” seru Mamuri.

Beberapa waktu lalu Jumat (15/4/2022) pasangan suami istri warga RT.02 RW.09 Cilangkap bernama Yudi dan Rizkiah mendapatkan hadiah paket umrah dari DPD PKS Kota Depok.

Penyerahan hadiah paket umrah tersebut berlangsung khidmat dan dalam suasana haru. Pasalnya semula hadiah umroh diperuntukan seorang saja yaitu untuk Rizkiah. Namun Imam Budi Hartono selaku Ketua DPD PKS Kota Depok menambahkan hadiah umrah kepada suami dari Rizkiah.

Sementara itu Ketua RW.09 Galih Mulyanto menyatakan apresiasinya kepada PKS  dengan adanya pemberian paket hadiah umrah kepada warganya.

“Kami atas nama pengurus RW 09 Kelurahan Cilangkap Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara saya dari PKS. Karena apa, warga kami yang tinggal di wilayah RW 09 mendapatkan paket umrah dari DPD PKS Kota Depok. Alhamdulillah setelah adanya pertemuan suaminya diajak untuk mengambil paket umrah, dengan kebijaksanaan Bapak Imam Budi Hartono sebagai Wakil Walikota Depok akhirnya suaminya diberangkatkan juga,”  ungkap Galih Mulyanto.  

Ketua RW 09 tersebut  secara pribadi mengajak kepada warga Depok bersama-sama mendukung dan menjadi anggota PKS Kota Depok.

“Karena perjuangan PKS yang ada di wilayah Kota Depok sudah tidak diragukan lagi. Mereka berjuang demi warga Kota Depok dan memajukan pembangunan kota Depok,” kata Galih Mulyanto.

Usai acara pemberian hadiah, Rizkiah dan suaminya yang ditemui redaksi Depoknews di kediamannya merasa sangat terharu dan bahagia senang.
Suami Rizkiah yaitu Yudi menceritakan sebab ia diberi hadiah umrah juga.

“Saya pertamanya ditanya sama bapak Wakil Walikota,  bapak mau tidak umrah ? saya jawab mau. Lalu kata beliau ya sudah sekalian aja ikut mendampingi istrinya berangkat berdua. Saya sangat terharu sekali, saya bahagia bisa mrndampingi istri saya ke tanah suci,” ungkap Yudi menahan haru.

Rizkiah dan suami selanjutnya menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya kepada PKS.

“Saya dan suami berterima kasih kepada Bapak Imam Wakil Walikota dan PKS dengan hadiah umrah ini. Semoga PKS lebih mengayomi lagi dan tetap menjadi partai paling nomor satu di Kota Depok.” kata Rizkiah. (shl)