Warga Panmas dan Cimanggis Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako Dari Polres Metro Depok

DepokNews – Polres Metro Depok membagikan 500 paket sembako kepada warga Pancoran Mas (Panmas) dan Cimanggis, kemarin (28/03/23). Ratusan sembako ini merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang diinstruksikan presiden kepada Kapolri untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari fluktuasi harga kebutuhan pokok saat Ramadan.

“Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk misi kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadan 2023,” jelas Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, usai melakukan distribusi bantuan.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dengan jumlah paket sembako yang dibagikan mencapai 7.500 paket.

“Untuk di Kota Depok sendiri ada 500 paket sembako yang dibagikan, di antaranya wilayah Pancoran Mas 200 paket dan Cimanggis 300 paket,” ungkapnya.

Adapun setiap paket sembako yang diberikan berisi mi instan, telur, minyak goreng, tepung terigu, susu kental manis, dan gula pasir. Termasuk di dalamnya beras lima kilogram.

“Selaku Kapolres saya ingin menyampaikan bahwa ada bantuan kemanusiaan, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari saat Ramadan,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *