Warga Perumahaan GTP Cilangkap Depok Bagikan 500 Paket Sembako Pada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 di 20 RW

DepokNews–Warga Perumahaan Griya Telaga Permai (GTP) yang berlokasi RW.19 Cilangkap Kecamatan Tapos Depok membagikan 500 paket sembako pada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Paket sembako tersebut dibagikan bukan hanya di daerah yg berbatasan dengan GTP namun merata di 20 RW wilayah Kelurhan Cilangkap.

Ketua RW.19 Cilangkap Alief Hidayat menjelaskan, penggalangan dana dilakukan via online, melalui group-group WA warga GTP ditiap-tiap RT, ada 10 RT diwilayah perumahan GTP.

“Program sosial dari warga perumahaan ( GTP ) RW. 19 kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos setelah membentuk satgas Covid 19 kemudian melakukan program GTP Bergerak dengan membagikan 500 an paket sembako yang di distribusikan ke 20 rw se kelurahan cilangkap untuk warga yang terdampak secara ekonomi,” jelas Alief Hidayat, Rabu (8/4/2020)

Alief Hidayat mengajak segenap masyarakat untuk secara bersama-sama meringankan beban ekonomi kepada warga yang kehilangan sumber penghasilan karena dampak dari virus corona tersebut.

“Mari kita secara bersama-sama, membantu saudara kita yang mengalami kesulitan.Mari juga kita ikuti himbauan Pemerintah dan MUI supaya penyebaran virus ini bisa kita cegah dan semoga virus corona ini segera hilang dari muka bumi,” tutur Alief Hidayat.