Depok News-Beberapa waktu lalu sebagian wilayah Depok mengalami bencana banjir dan angin puting beliung, termasuk wilayah RW 006 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas. Untuk mengurangi beban yang dialami oleh warga, kader dan simpatisan PKS DPRa Mampang Pancoran Mas menyalurkan donasi berupa paket sembako untuk 39 KK di RW 006 Kelurahan Mampang. Salah seorang simpatisan PKS sekaligus tokoh RW 009 Mampang yang begitu peduli dan membantu warga terdampak adalah H. Suhardi.

Penyerahan amanah bantuan sembako dari simpatisan PKS untuk warga terdampak banjir sebelumnya dilakukan oleh Ketua DPRa PKS Mampang Amri Joyonegoro kepada Ibu Nurjanah selaku Koordinator Dapur Umum RW 006. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga korban banjir dan angin puting beliung,” imbuh Amri.

Adapun paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, mie instan dan telur ayam. Penyerahan donasi paket sembako berlangsung hari Jum’at 20 Mei 2022 pukul 14:00 hingga selesai. Distribusi paket sembako langsung diberikan kepada warga di rumah mereka masing-masing. Warga sangat bergembira dengan bantuan tersebut dan berterima kasih kepada kader dan simpatisan PKS yang menjadi donaturnya.