Depok News

YAGA YINGDE Salurkan Bantuan Sekolah Dan Biaya Pendidikan Di Kota Depok

DepokNews–Yaga Yingde Group melalui Program CSR telah membantu menyalurkan Bantuan Sekolah dan Biaya Pendidikan di  Kota Depok. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Rabu 31 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB di RT 04 RW 08 Rawadenok Kelurahan rangkapan Jaya baru Kota Depok.

Kapten CSR Yaga Yingde Level 1 Kota Depok, Mohammad Syamsu Rahman, SE, MA mengatakan, terdapat satu Penerima Bantuan yang diserahkan, atas nama Urkhan Uwais Tamam Siswa SD Ar-Rahmah Rawadenok. Bantuan Sekolah yang diberikan berupa Sepatu, Baju Seragam, Baju Batik Sekolah, Baju Pramuka dan Buku-buku Pelajaran serta Biaya Pembinaan satu juta Rupiah.

“Arkhan ini adalah anak yatim yang layak untuk dibantu Yaga Yingde, bantuan biaya pendidikan ini diberikan setiap bulan sesuai Kontrak Pendidikan yang saya tandatangani mewakili Yaga Yingde bersama Yunita Ibu Arkhan, ” ujar Syamsu, Rabu (31/07/24).

“Bantuan ini berlaku sampai Arkhan lulus SMA. Ini adalah amanah dari CSR Yaga Yingde Group, Perusahaan ini didirikan oleh Suharto Redy pada tahun 2019, orang Indonesia asli yang tinggal di USA,” jelasnya.

“Yaga Yingde Group mendedikasikan sebagian keuntungan perusahaan untuk CSR bidang pendidikan. Perusahaan ini bergerak di bidang Tambang, Pelabuhan,  Listrik,   Pendidikan,  Kesehatan,  Energi baru,  Teknologi internet  dan masih banyak lagi.  Bahwa kami ditunjuk menjadi Volunteer sebagai pelayan masyarakat, bukan sekadar di atas kertas apalagi lips service. Tetapi mampu mempertanggungjawabkan secara konsisten, lahir dan batin, saat biaya pendidikan dalam amplop dibuka Ibu Yunita dihitung pas satu juta rupiah” tegasnya.

Hadir pada acara ini Camat Pancoran Mas yang diwakili Kasi Kemas Eni Prihatini, S.Pd, Ketua RW 08 Kahfi, Ketua RT 04 Olik serta Tokoh Agama ustadz Darussalam

Dalam sambutannya mewakili Camat, Eni berpesan agar CSR Yaga Yingde ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok dan menjangkau banyak Siswa miskin/yatim berprestasi se Kota Depok.

“Nanti bisa disinergikan dengan Data KDS agar tidak tumpang tindih, sambung Eni.

Sementara itu Ustadz Darussalam dalam doa penutup, mendoakan agar Yaga Yingde semakin sukses serta Valunteer volunteer nya semakin sehat lahir batin dan mudah rezekinya.

Exit mobile version