Yayasan Khadimul Ummah Madani Terus Berbagi Kebahagiaan, Kali ini Berbagi Bingkisan Kue Lebaran Untuk Yatim

DepokNews–Momentum Hari Raya Idul Fitri telah dilalui, meski demikian momentum berbagi keberkahannya terus dilakukan oleh Yayasan Khadimul Ummah Madani. Bertajuk “Berbagi Bingkisan Kue Lebaran Untuk Yatim”, Yayasan Khadimul Ummah Madani membagikan paket parcel lengkap, buket uang, dan kue-kue basah pada Hari Jum’at, 17 Mei 2024.

“Kue-kue ini semua dikirim dari donatur. Dimana program ini berawal dari melihat banyaknya kue-kue lebaran di rumah-rumah kita yang bahkan mungkin bisa sampai 3 bulan setelah lebaran belum juga habis.” Jelas Nurinawan, Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani.

“Di sisi lain kita melihat banyak anak-anak kita, anak-anak yatim dhuafa khususnya yang tidak jarang sulit mendapatkan kue-kue lebaran karena faktor ekonomi. Dari sini kita coba manfaatkan kue-kue lebaran yang berlebih yang ada di rumah-rumah kita, semua boleh menyumbangkan untuk anak-anak yatim kita.” ujarnya.

Selain parcel kue lebaran lengkap, Yayasan Khadimul Ummah Madani juga menyiapkan sejumlah 59 pcs buket uang. “Kita ingin coba berikan pengalaman baru untuk anak-anak uatim kita, karena mungkin selama ini menurut mereka parcel dan buket ini merupakan barang yang mahal, yang tidak bisa mereka beli.” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Jari Manis Craft sebagai sponsor utama berupa buket dan pengemasan parcel. Turut didukung pula dengan UMKM Ratujaya, UMKM Bojong Pondok Terong, Mamacha’s Kitchen, Rainbow Kids, dan Amih Store.

Nurinawan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh donatur yang juga turut berpartisipasi. “Berawal dari ide sederhana kemudian disambut dengan atensi yang begitu luar biasa menghasilkan paket parcel yang luar biasa.” tutupnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi penggerak untuk kedepan agar semarak Hari Raya Idul Fitri benar-benar dapat dirasakan oleh semua kalangan.