Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Yuni Indriani Ajak Warga Boponter Kerja Bakti

badge-check


					Kerja bakti warga Boponter (Istimewa) Perbesar

Kerja bakti warga Boponter (Istimewa)

DepokNews- Anggota Komisi B DPRD Depok, Yuni Indriani terlibat aksi kerja bakti di Gang Batas, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung. Kerja bakti dengan membersihkan drainase ini, sebagai upaya tidak terjadi banjir karena memasukin musim hujan.
Yuni mengatakan, dalam kerja bakti ini masyarakat ikut serta bersama-sama membersihkan lingkungannya. Sebelumnya telah ada penurapan di kawasan tersebut, karena pernah longsor.
“Kerja bakti membersihkan semua jalan dan drainase yang ada. Banyaknya sampah di drainase tentu menjadi salah satu sumber dari banjir, makanya ketika kerja bakti semua dibersihkan,” jelas Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kota Depok ini.
Yuni melanjutkan, kerja bakti adalah salah satu cara dalam meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar warga. Jangan sampai ditinggalkan atau ditiadakan. Bergotong royong sesama warga membersihkan lingkungannya, tidak akan terasa berat bahkan memudahkan.
“Kerja bakti sebuah tradisi positif, saya selalu menekankan kepada warga untuk bersama-sama dalam melakukan sesuatu. Karena hasilnya dapat langsung dirasakan bersama-sama,” tutup Yuni.(mia)
Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok