Zakat Sukses Salurkan Tas dan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak-Anak Korban Banjir Pacitan

DepokNews — Relawan LAZ Zakat Sukses pada hari Sabtu, 13 Januari 2018 sudah berada di lokasi Desa Gelinggangan, Kecamatan Pringkuku, Pacitan untuk menyalurkan bantuan berupa tas dan perlengkapan sekolah yang akan disalurkan sebanyak 100 paket ke dua sekolah, yaitu SDN Gelinggangan I dan SDN Gelinggangan II.

Penyaluran dilaksanakan di balai desa Gelinggangan dan di hadiri oleh Kepala Desa Supriyatno.

Supriyatno mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada LAZ Zakat Sukses, atas bantuan perlengkapan sekolah yang telah di salurkan untuk anak-anak korban banjir Pacitan di desa Gelinggangan.

“Saya sebagai Kepala Desa Gelinggangan mengucapkan banyak terima kasih kepada LAZ Zakat Sukses yang ikut meringankan beban warga kami yang terkena musibah banjir, terutama untuk anak-anak kami yang masih sekolah sehingga mereka bisa tetap punya semangat yang besar untuk terus belajar,” kata Supriyatno.

Selain penyaluran tas dan perlengkapan sekolah, Zakat Sukses juga memberikan dongeng edukasi kepada anak anak korban banjir Pacitan untuk menghibur mereka yang dibawakan oleh kak Bani, pendongeng dari Zakat Sukses.

LAZ Zakat Sukses mengajak kepada para donatur sekalian untuk membantu warga yang terkena musibah  dengan menyalurkan donasi anda ke:

Bank Syariah Mandiri
703 9797 498
a.n Yayasan Zakat Sukses

BNI Syariah
828 111 111 1
a.n Yayasan Zakat Sukses

Bank Mega Syariah
1000 136 124
a.n Yayasan Zakat Sukses

Noted:
Tambahkan angka 11 sebagai kode transfer untuk donasi bencana

Contoh: 5.000.011

Konfirmasi Donasi:
0822 1162 7700