20 Anggota Baru PKS Pondok Jaya Ikuti Training Orientasi, Dapatkan Pengetahuan Seputar PKS

DepokNews – DPRa PKS Pondok Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok mengadakan Training Orientasi PKS (T.O.PKS). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan seputar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada 20 anggota baru PKS Pondok Jaya.

“Setelah mendapatkan KTA maka sudah menjadi keluarga besar PKS, maka sudah menjadi prioritas, jika punya keinginan, keinginan tersebut akan kita bantu untuk bersama-sama diwujudkan,” ujar Wandi Ibnu Tarmudin selaku ketua DPRa PKS Pondok Jaya, Minggu (12/9/21).

Sebelumnya para calon anggota mengisi link pendaftaran yang telah disediakan untuk menjadi anggota PKS yang nantinya akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Dalam kegiatan T.O.PKS ini pula KTA tersebut dibagikan kepada para anggota baru.

Acara ini dihadiri oleh para tamu undangan, Ketua DPC PKS Cipayung, Ketua Kaderisasi DPC PKS Cipayung, serta para pengurus dan Korwil RW DPRa PKS Pondok Jaya. Karena masih dalam kondisi pandemi maka tamu undangan hanya dibatasi 20 orang demi menjaga protokol kesehatan selama berlangsungnya acara.

Nantinya training serupa akan kembali digelar untuk 20 pendaftar KTA selanjutnya yang sudah mendaftar melalui link: daftar.pks.id.

Published
Categorized as Ragam