225 Orang Ikuti Vaksinasi Booster Kedua di Balai Kota Depok

DepokNews – Pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok kemarin (31/01), berhasil menyuntik sebanyak 225 orang. Meliputi vaksinasi dosis kedua, ketiga atau booster pertama, dan keempat atau booster kedua.

“Pelayanan ini kami prioritaskan untuk dosis keempat, tetapi tetap memberikan pelayanan untuk semua dosis dan berhasil memvaksin 225 orang dan satu orang ditunda,” tutur Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati kepada berita.depok.go.id, Rabu (01/02/23).

Mary merinci, dosis kedua diberikan kepada satu orang, dosis ketiga atau booster pertama empat orang, dan dosis keempat atau booster kedua 220 orang.

Dikatakan Mary, pelayanan vaksinasi Covid-19 ini masih akan berlangsung hingga besok (02/02). Dengan total vaksin yang disediakan setiap harinya sebanyak 200 dosis. 

“Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini masih akan kami berikan untuk ASN, non ASN, dan masyarakat yang datang di pelayanan. Langkah ini kamu lakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat terhadap Covid-19,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id