29 Maret Angkot di Depok Akan Demo Tuntut Transportasi Berbasis Online

DepokNews- Rabu, 29 Maret 2017 seluruh angkutan umum (angkot) di Depok, akan demo menuntut penghapusan kendaraan berbasis aplikasi online. Hal tersebut berdasarkan surat edaran dari Forum Komunikasi Angkutan Kota Depok (FKAKD), pada tanggal 21 Maret 2017.

Dalam surat edaran mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Angkutan telah melakukam audiensi dengan Pemkot Depok. Namun belum ada titik temu dan respok positif mengenai permasalahan transportasi online. Sesuai dengan ketentuan pasal 10 UU Nomor 9 Tahun 1998, tentang tata cara menyampaikan pendapat di muka umum. Maka FKAKD bersama pemilik angkot dan supir akan melakukan unjuk rasa.

Forum yang diketuai Maryono ini, menyampaikan belum jelasnya aturan transportasi berbasis online. Sedangkan tujuan dari demo ini adalah pembenahan aturan transportasi berbasis online dan tidak setuju adanya zonasi di wilayah Depok.

Aksi demo sendiri akan dilakukan pukul 10.00, di sekitar kantor Walikota Depok dan Polresta Depok.(mia)

2 thoughts on “29 Maret Angkot di Depok Akan Demo Tuntut Transportasi Berbasis Online

  1. CURHAT PENUMPANG ANGKOT…..Ini mah curhat saya sebagai penumpang yang sebisa mungkin menghindari alias males pisan mun kudu naik angkot, kenapa:
    Karena:
    1. Naik angkot dari bangbarung ke pasar bogor, pengamennya bisa 5 orang turun naik..lieur!

    2. Sopir suka ngerokok, padahal ada larangan merokok di kendaraan umum. Kalo ditegur jawabannya : naik taxi aza bu kalo gak mau kena asap rokok.. (nantangin diaaa)

    3. Ngetem melulu, maju mundur, maju mundur, cantik enggak, kesel iyaaa.. kalo ditegur jawabannya sama dengan diatas.(giliran kita beneran naik taxi eh pada ngamuk tuh angkot)

    4. Bawa mobil seenak udelnya, kalo ngebut, gak kira2 disangka lagi balapan kali ya, eh kalo pelan udah kaya siput.. ampe pengen bantuin injek gas gw nyaaaa.

    5. Tarif seenaknya dia, kembalian suka kurang cuman bilang gak ada bu, giliran kita kurang gope aza, maki2nya kaya kita gak bayar.

    Tah eta diantaranya yang membuat saya malas naik angkot dan lebih memilih angkutan yang lain.. mungkin yang lain pun punya alasan yang kira2 sama dengan saya.

    Sadar kadinya teu nya para sopir angkot teh??

  2. Bener banget. Sopir angkot suka seenaknya bgt. Jgn asal demo aja. Mestinya mereka ngaca dulu. Knp banyak orang yg males naik angkot. Sering berantem sama sopirnya. Gara2 bangku kosong 1 aja ngetemnya lama. Kan gedeeeeek. Dikira yg naik angkot gak ada kerjaan apa. lagi juga ada atau gak ada kendaraan online,rezeki udah diatur kok. Ifaha da rezekinya masing2. Kalo sopirn angkotnya gapernah beribadah,ya mana bida dapet rezeki. Bener gak ya???

Leave a Reply

Your email address will not be published.