4 Theme Park yang Harus Kamu Kunjungi di Jepang

DepokNews–Jepang selalu punya sesuatu yang menarik untuk di eksplor. Mulai dari makanan, tempat belanja baju, mainan, produk kecantikan, hingga komik, semuanya menjadi daya tarik tersendiri yang tidak bisa ditolak oleh wisatawan. Sekadar jalan-jalan di Jepang pun benar-benar nyaman, suasana kota yang teratur bikin kita betah keliling seharian.

Satu hal dari Jepang yang juga tidak boleh terlewat dalam list adalah theme park! Theme park di Jepang terkenal sangat seru dan bisa memberikan pengalaman yang super istimewa. Varian games-nya banyak banget dan atraksinya menakjubkan! Berikut beberapa theme park di Jepang yang wajib kamu datangi.

1. Universal Studios

Theme park yang berlokasi di Osaka ini harus banget kamu sambangi. Bak film-film Hollywood yang telah populer, kamu akan diajak berpetualang dan bersenang-senang lewat beragam wahana yang seru-seru banget. Tentu saja yang harus kamu kunjungi adalah The Wizarding World of Harry Potter yang sangat mirip dengan di film. Jangan lupa cobain butterbeer, naik wahana di dalam kastil, dan jajan berbagai merchandise keren khas Harry Potter.

2. Tokyo Disneyland

Kurang lengkap kalau kamu belum kesini, karena kamu akan disambut dengan beragam karakter Disney favorit yang menggemaskan. Wahana-wahananya juga seru dan lucu-lucu banget, bikin nggak pengen pulang! Apalagi kalau datang saat momen tertentu seperti Halloween atau natal, dijamin makin seru.

3. Huis Ten Bosch

Theme park ini bernuansa Eropa dan Belanda, berlokasi di Nagasaki. Kamu bisa menikmati suasana dan desain bangunan yang mirip banget dengan gaya Eropa. Pas banget buat foto-foto! Terdapat berbagai tourist attraction seperti museum, restoran, area belanja, hotel, dan lain-lain.

4. Fuji-Q Highland

Ingin merasakan pengalaman seru main di theme park dekat dengan dinginnya Gunung Fuji? Ke sini aja! Kamu harus cobain roller coaster di sini yang menjadi salah satu tertinggi di dunia, dan rumah hantu super seram ala film horor Jepang yang dijamin bikin kamu menjerit. Selain itu, masih banyak wahana lain bertemakan tokoh kartun atau anime Jepang yang sayang jika tidak dicoba.

Berangkat ke Jepang paling mudah dan nyaman dengan All Nippon Airways via online. Kamu tidak perlu khawatir lagi bawa banyak barang karena ekstra bagasi Nippon Airways bisa mengakomodasi kebutuhan kamu. Hampir semua perusahaan travel sudah mendukung fitur penambahan ekstra bagasi. Bahkan kamu juga bisa pilih kursi sendiri via aplikasi. Liburan lebih mudah, aman transaksinya, dan irit harganya. Let’s go to Japan!