Menu

Dark Mode
Aleg PKS Dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir Mendukung Taman SECAWAN Menjadi Ikon Kelurahan Depok Jaya Jodoh Sesurga pada Peluncuran Serial Seminar Keluarga Muslim ABDIMAS MENGENAL MATEMATIKA UNTUK ANAK USIA DINI  BAGI PESERTA DIDIK KELOMPOK BELAJAR BINA CENDIKIA  LENTENG AGUNG – JAKSEL ABDIMAS PEMBERIAN PENYULUHAN BIJAK BERMAIN GAME ONLINE PADA KELOMPOK BELAJAR BINA CENDIKIA LENTENG AGUNG – JAKSEL Salurkan Gerobak Usaha untuk UMKM dari Hasil CWLD, Wakaf Warrior Perkuat Ekosistem Wakaf BRI – OPPO Run Gelar Marathon 2024 di Bali dan Jakarta

Metro Depok

Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi

badge-check


					Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi Perbesar

DepokNews- Guna menarik minat warga Depok agar beralih dari penggunaan air tanah ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), sosialisasi dan promosi pun gencar dilakukan.

PDAM secara khusus menargetkan warga perumahan didaerah Cilangkap, Tapos, Depok. Diantaranya, perumahan Griya Telaga Permai, Kalibaru Permai, Bumi Cimanggis Indah, Griya Melati Mas, Permata Depok, Persada dan perumahan Batam.

Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Kota Depok, Sulaeman mengatakan sosialisasi pelanggan baru ini sejalan dengan sedang dibangunnya jaringan pipa distribusi baru kedaerah itu. Agar pada saat proyek instalasi distribusi selesai, pihaknya bisa langsung memasasang instalasi ke rumah warga.

“Target kami pada periode pertama ini, minimal 60% warga perumahan menjadi pelanggan PDAM Depok,” kata Sulaiman, seperti yang disadur dari Radio Republik Indonesia, di Kantor PDAM Depok, Jalan Legong II, Sukajaya, Depok, Senin (05/03/2017).

Sulaeman menambahkan, dalam sosialisasi ini, pihaknya menjelaskan kepada warga bagaimana sistem pengelolaan air minum (SPAM) PDAM Depok, mengenai sumber air, kesiapan produksi, jaringan distribusi. Kemudian pihaknya juga menjelaskan proses dari mulai mendaftar menjadi calon pelanggan sampai dengan menjadi pelanggan.

“Alhamdulilah, respon warga positif,” tambah Sulaeman.

Salah satu warga perumahan Griya Telaga Permai Agus (36) menanyakan kepada pihak PDAM terkait kualiatas air, berapa tarif air, bagaimana teknis pemasangannya dan seterusnya.

“Pertanyaannya lebih ke teknis. Agar saya sendiri puas saat menggunakannya,” pungkasnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Iin Nur Fatinah, Amd Berikan Marawis Kepada Yayasan Nurussaadah Cinere

19 December 2024 - 17:12 WIB

Dengarkan Aspirasi Majelis Taklim Kecamatan Limo, Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Marawis

19 December 2024 - 17:09 WIB

Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Penyelangaraan Pesantren di Kecamatan Cipayung

6 December 2024 - 10:05 WIB

PERBAKIN Depok Gelar Muskot ke -3, H. Imam Musanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Periode 2024 – 2028

26 November 2024 - 09:35 WIB

Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

19 November 2024 - 16:57 WIB

Trending on Headline