Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Headline

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kawasan Ruko Maharaja

badge-check


					Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kawasan Ruko Maharaja Perbesar

DepokNews–Masyarakat di sekitar Depok Town Center di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas pada Kamis (28/9) digegerkan dengan penemuan mayat pria bertato.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan mayat pria bertato itu ditemukan sekitar pukul 09:00 oleh masyarakat yang melintas.

Mayat dengan ciri-ciri kulit warna hitam dengan mengenakan kaos hitam, celana hitam dan jaket hitam serta memakai sepatu cets.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Rudi A Wowor yang datang ke lokasi kejadian menyebutkan korban ditemukan sekitar pukul 09:00 di ruko Perumahan Maharaja RT 01/ 11 Kelurahan Mapang, Kecamatan Pancoran Mas.

Di lokasi kejadian anggotanya menemukan kartu identitas atas nama Yunika Oktafian (30) yang beralamat di desa Semarang Utara.

“Di lokasi anggota kami mengamankan TKP dan sejumlah barang bukti, kasus ini masih kita lakukan penyelidikan”katanya.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Di PWI Kota Depok Imam – Ririn Paparkan Empat Program Unggulan Dalam Melanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

2 October 2024 - 06:58 WIB

Di PWI Kota Depok Imam-Ririn Paparkan Visi – Misi Dalam Melanjutkan Pembangunan & Mensejahterakan Masyarakat

2 October 2024 - 06:35 WIB

Warga Depok Bisa Berkeluh Kesah di Acara Nyentil Imam Edisi Perempuan

22 September 2024 - 18:37 WIB

Pelantikan Relawan KBDR Depok, dr Ririn Farabi Siap Beraksi dengan Program Baksos Kesehatan

20 September 2024 - 17:19 WIB

Trending on Headline