Loket PDAM di Jalan Legong (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Hari Pelanggan Nasional tepat pada tanggal 4 September, PDAM Tirta Asasta Kota Depok berkomitmen beri pelayanan maksimal bagi pelanggan. Seperti pengupayaan pengaliran semaksimal mungkin meski ada beberapa yang belum sempurna.
“Misalnya kebocoran tiba-tiba, bagi yang tidak bisa diiantisipasi PDAM. Untuk pelanggan yang mau komplain bisa melalui twitter kantor dan juga Facebook, ” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik Abdul Kholik, Senin (4/9).
Olik menambahkan semua karyawan adalah marketing. Sehingga apapun keluhan dari pelanggan, semua karyawan harus selalu siap menerima dan melayani dengan baik. Dirinya menegaskan jika siapapun yang memberikan keluhan akan dilayani dengan baik.
“Bagi kami pelanggan adalah raja. Dari tingkat direksi sampai karyawan jika ada keluhan dipersilahkan,” ungkapnya.
Hotline PDAM pun selalu online. Begitu pula dengan website PDAM, di twitter dan facebook selalu online.
“Maksimal satu sampai dua jam langsung kita tangani keluhan pelanggan. Bisa menghubungi kami di hotline 021-77820897, ada juga kotak saran di loket kami,” tutup Olik.(mia)